| Pemko Gelar Goro Massal di Rumah Ibadah, Pasar dan Titik Rawan Banjir | | Kelola dan Tingkatkan Penghasilan Keluarga | | Kendalikan Inflasi, Pemkab Pelalawan Laksanakan Gerakan Pangan Murah | | 105 Murid SD Ikuti Lomba di Tiga Cabang | | Bupati Kasmarni Sambut Baik Sosialisasi Tabungan Dhuha Haji Muda Produk Unggulan BRK Syari'ah | | Dibuka Oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Pj Bupati Kampar Hambali Ikuti Rakoras Inflasi Tahun 2024.
 
Sekda Kampar Ajak ASN Bekerja Lebih Giat Lagi
Rabu, 24-10-2018 - 08:55:10 WIB

TERKAIT:
   
 

RIAUMONITOR.COM, BANGKINAN - Sekda Kampar Drs Yusri M.Si menyampaikan, dari 12 Kabupaten/Kota, Kabupaten Kampar baru-baru ini mendapat mendapat rework level III Quality Assurance Sistim Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BKPK) Riau.

“Ini tentunya hasil dari kerja keras kita bersama, dengan demikian saya mengucapkan terima kasih kepada seluru aparatur dan mari kita kejar dan raih prestasi dengan bekerja lebih baik lagi untuk pembangunan Kampar yang lebih maju.”himbau Sekda Kampar saat memimpin Apel Gabungan Senin, 22/10

Sekda Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga beserta jajarannya karena sudah menerima atlit paragame Kabupaten Kampar yang mendapatkan 4 medali emas.

“Satu medali nilainya Rp.1,5 miliar, dan ada 4 medali yang dibawa ke Kampar, dengan demikian Indonesia memperjuangkan Kampar, maka dari itu kita patut bersyukur karena Sea games Kampar menerima medali, Paragames kita juga menerima medali, untuk itu saya sarankan agar di buat kegiatan penyerahan reward yang dilaksanakan pada tanggal 28 Okotober yang bertepatan Hari Sumpah Pemuda.”ujar Sekda Kampar

Hal ini lanjut Sekda Kampar, ada satu kebanggaan bagi kita untuk menghadirkan mereka di acara tersebut, dan dengan demikian kita harapkan ini merupakan langkah Kampar untuk selalu menerima prestasi, dan ini menandakan Kampar semakin membangun dan bangkit dalam seluruh sisi mampu maju.

Kepada Dinas Kominfo, Sekda Kampar memerintahkan agar semua prestasi-presatsi ini diekspose baik ke media daerah maupun nasional sehingga masyarakat luar daerah mengetahui bahwa kita betul-betul bekerja untuk masyarakat dalam membangun Kampar, lanjut Yusri.

Sehuhubungan adanya surat dari lembaga hukum Korpri pusat mengajukan uji material, untuk itu berkaitan dengan displin aparatur yang ada permasalahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si meminta Asisten Administrasi Umum Setda Kampar dan kepala BKSDM agar mengikuti perkembangan terhadap bantuan hukum yang nantinya akan dilakukan uji materi.

“Untuk sementara kita tunggu hasil uji materi tersebut, dan mudah-mudahan hasilnya membawa kebaikan untuk kita semua Aparatur.”lanjut Yusri

Selain itu tidak berapa lama lagi pertukaran tahun akan berganti, dan momen ini kita manfaatkan untuk mengundang ustad-ustad kondang. “Menyambut pergantian tahun ada baiknya kita mengundang ustad-ustad kondang, ustad somad misalnya, kenapa orang bisa kita tidak bisa, untuk itu Bagian Kesra saya minta untuk lakukan penjajakan dari sekarang.”tegas Yusri

Sekda Kampar juga menjelaskan bahwa saat ini kita sedang merubah paradigma baru yang diharapkan akan memberikan kebaikan kepada seluruh aparatur dengan tidak pergi ke luar kota untuk menghabiskan waktunya ditahun baru, dan akan lebih baik jika mendengarkan langsung tausiah para ulama melalui Taqbliq Akbar sehingga mendapatkan kebaikan di tahun yang akan datang.

Berkaitan dengan pertanggungjawaban, Sekda Kampar mengingatkan agar seluruh Administrasi diselesaikan tepat waktu, sehingga ketika tutup buku kita hanya menyusun dan merapikan saja dan jangan sampai ada ketinggalan, karena apapun yang kita kerjakan harus dipertanggungjawabkan.

“Semoga semua dapat kita selesai semua, dan selebihnya akan menjadi ibadah bagi seluruh ASN serta Kampar semakin baik”.harap Yusri (Humas/roc)***



 
Berita Lainnya :
  • Sekda Kampar Ajak ASN Bekerja Lebih Giat Lagi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pemko Gelar Goro Massal di Rumah Ibadah, Pasar dan Titik Rawan Banjir
    02 Kelola dan Tingkatkan Penghasilan Keluarga
    03 Kendalikan Inflasi, Pemkab Pelalawan Laksanakan Gerakan Pangan Murah
    04 105 Murid SD Ikuti Lomba di Tiga Cabang
    05 Bupati Kasmarni Sambut Baik Sosialisasi Tabungan Dhuha Haji Muda Produk Unggulan BRK Syari'ah
    06 Dibuka Oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Pj Bupati Kampar Hambali Ikuti Rakoras Inflasi Tahun 2024.
    07 Pj Bupati Kampar Tinjau Langsung 42 Calon Taruna STPN Kampar Ikuti Tes CBT.
    08 Iven Bakar Tongkang Akan Dimaksimalkan
    09 Pemkab Rohil Gelar Malam Perpisahan dengan Kajari
    10 Polres Pelalawan giatkan Sholat Subuh keliling Harmoni di masjid Tunggal An-Naafi Desa Kemang.
    11 Kapolres Dumai Mengadakan Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.
    12 Pertemuan Antisipasi Peningkatan Kasus DBD Bidang P2P, Seksi P3M
    13 Tuberculosis ( TBC) Masih Menjadi Salah Satu dari Masalah Kesehatan Utama di Indonesia
    14 Mobil Box Terbalik, Satu Orang Meninggal Terhimpit
    15 Bupati Zukri sebut, magrib mengaji merupakan tradisi positif yang sejak dulu telah ada.
    16 Seorang Pelaku Penjual Chip Higgs Domino Berhasil Disergap Polisi Saat Berada Disebuah Toko Ponsel
    17 Pembukaan MTQ Tingkat Desa Kelapapati Ke-15 Tahun 1445 H/2024 M Berlangsung Meriah
    18 Polsek Simpang Kanan Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah
    19 PHR Lakukan Perbaikan Jalan Bangko-Pinang di Rohil
    20 Pemko Pekanbaru Raih Penghargaan Paritrana Award Pemprov Riau
    21 Pj Wali Kota Koordinasi dengan KPU Pekanbaru Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2024
    22 Penandatanganan Naskah Pengukuhan Oleh Ketua Pembina Posyandu Kelurahan Kecamatan Dumai Selatan
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN