| Pemko Gelar Goro Massal di Rumah Ibadah, Pasar dan Titik Rawan Banjir | | Kelola dan Tingkatkan Penghasilan Keluarga | | Kendalikan Inflasi, Pemkab Pelalawan Laksanakan Gerakan Pangan Murah | | 105 Murid SD Ikuti Lomba di Tiga Cabang | | Bupati Kasmarni Sambut Baik Sosialisasi Tabungan Dhuha Haji Muda Produk Unggulan BRK Syari'ah | | Dibuka Oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Pj Bupati Kampar Hambali Ikuti Rakoras Inflasi Tahun 2024.
 
Hadiri Wisuda MDTA,
Kadis Dikpora Kampar H. Aidil Pinta Jadilah Generasi Yang Berakhlak Mulia dan Berprestasi
Kamis, 06-06-2024 - 19:12:02 WIB

TERKAIT:
   
 

Riaumonitor.com, Rumbio Jaya - Pj Bupati Kampar diwakili oleh Kepala Dinas Dikpora Kabulaten Kampar H. Aidil, SH.MSi menghadiri wisuda santriwan dan santriwati Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) se Kecamatan Rumbio Jaya yang dilaksanakan di MDTA Alfurqon Desa Alam Panjang, Kecamatan Rumbio Jaya. Kamis (6/6/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Kasi PD Pondok Pesantren Kementerian Kabupaten Kampar H. Ahmad Fhadli, SH.MM, Kepala MK2TA Kampar Edi Hartoni, Kepala Desa Alam Panjang, Masadi, S.Sos.i Ketua BPD Alam Panjang Ashari , Ketua Pemuda Alam Panjang Miki Rifaldi, S.Hi dan para orang tua wali santri.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dikpora Kampar H.Aidil SH.M.Si, mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Guru MDTA se Kecamatan Rumbio Jaya yang telah mendidik dan memberikan ilmu agama kepada para santri MDTA  yang hari ini dapat diwisudakan.

Dirinya juga mengucapkan selamat Kepada 128 santriwan dan santriwati MDTA se Kecamatan Rumbio Jaya yang hari ini diwisuda, mudah mudahan ilmu agama yang telah didapatkan bisa bermanfaat dan nantinya menjadikan generasi yang berakhlak mulia dan berprestasi.

"Teruslah belajar, galilah ilmu sebanyak banyaknya dan lanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi lagi demi mencapai cita cita dan harapan generasi bangsa kedepan" harap Aidil.

Aidil juga sangat mengapresiasi atas berbagai penampilan yang telah dipersembahkan oleh masing masing MDTA, hal demikian tidak terlepas dari pendidikan mental yang kuat yang di berikan oleh guru PDTA sehingga anak anak kita bisa tampil di hadapan kita semua.

Kepada guru MDTA terus semangat dan teruslah mendidik anak anak kita, kami dari Pemerintah Kabupaten Kampar akan terus berusaha peduli dan komit untuk kesejahteraan para guru MDTA.

Kasi PD Pontren Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Ahmad Fhadli, SH.MM menyampaikan, selamat kepada anak anak kami yang hari ini telah menyelesaikan pembelajaran di MDTA dan telah di wisudakan, kepada orang tua dan guru MDTA kami ucapkan terima kasi atas ilmu dan pemahaman yang telah diberikan kepada anak anak kita,  mari kita tanam pada diri anak kita ilmu agama yang nantinya menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Kepala MK2TA Kampar Edi Hartoni dalam sambutannya menaymapaikan bahwa hari ini kita melaksanakan wisuda para santriwan dan sntriwati MDTA se Kecamatan Rumbio Jaya dengan jumlah MDTA sebanyak 15 MDTA, untuk wisuda tahun ini 13 MDTA dengan jumlah 128 orang Wisuda, mudah mudah denban wisuda ini bisa membawa berkah bagi para pelajar kita.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Kampar untuk bisa meningkatkan gaji honor para guru MDTA dari tahun sebelumnya.

Kepala Desa Alam Panjang Masadi, S.Sos.i menyampaikan pendidikan sangat penting bagi anak anak kita, salah satu tempat pendiidkan agama untuk anak anak kita adalah di MDTA. 

Mari kita memberikan motivasi kepada anak anak kita untuk lebih balajar dengan giat dan terus melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi lagi. Dengan menyekolahkan anak anak kita, insya allah akan di naikkan derajat kita oleh Allah SWT. Semoga ilmunya berkah dan bermanfaat dan nantinya berkelanjutan menuju generasi yang islami.

Kemudian, Ketua Panitia Miki Rinaldi, S.Hi menyampaikan bahwa hari ini kita telah wisudakan santriwan dan santriwati MDTA se Kecamatan Rumbio Jaya, kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kampar untuk memperjuangkan hak hak guru MDTA atas pengorbanan mereka dalam mencerdaskan generasi bangsa.




 
Berita Lainnya :
  • Kadis Dikpora Kampar H. Aidil Pinta Jadilah Generasi Yang Berakhlak Mulia dan Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pemko Gelar Goro Massal di Rumah Ibadah, Pasar dan Titik Rawan Banjir
    02 Kelola dan Tingkatkan Penghasilan Keluarga
    03 Kendalikan Inflasi, Pemkab Pelalawan Laksanakan Gerakan Pangan Murah
    04 105 Murid SD Ikuti Lomba di Tiga Cabang
    05 Bupati Kasmarni Sambut Baik Sosialisasi Tabungan Dhuha Haji Muda Produk Unggulan BRK Syari'ah
    06 Dibuka Oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Pj Bupati Kampar Hambali Ikuti Rakoras Inflasi Tahun 2024.
    07 Pj Bupati Kampar Tinjau Langsung 42 Calon Taruna STPN Kampar Ikuti Tes CBT.
    08 Iven Bakar Tongkang Akan Dimaksimalkan
    09 Pemkab Rohil Gelar Malam Perpisahan dengan Kajari
    10 Polres Pelalawan giatkan Sholat Subuh keliling Harmoni di masjid Tunggal An-Naafi Desa Kemang.
    11 Kapolres Dumai Mengadakan Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.
    12 Pertemuan Antisipasi Peningkatan Kasus DBD Bidang P2P, Seksi P3M
    13 Tuberculosis ( TBC) Masih Menjadi Salah Satu dari Masalah Kesehatan Utama di Indonesia
    14 Mobil Box Terbalik, Satu Orang Meninggal Terhimpit
    15 Bupati Zukri sebut, magrib mengaji merupakan tradisi positif yang sejak dulu telah ada.
    16 Seorang Pelaku Penjual Chip Higgs Domino Berhasil Disergap Polisi Saat Berada Disebuah Toko Ponsel
    17 Pembukaan MTQ Tingkat Desa Kelapapati Ke-15 Tahun 1445 H/2024 M Berlangsung Meriah
    18 Polsek Simpang Kanan Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah
    19 PHR Lakukan Perbaikan Jalan Bangko-Pinang di Rohil
    20 Pemko Pekanbaru Raih Penghargaan Paritrana Award Pemprov Riau
    21 Pj Wali Kota Koordinasi dengan KPU Pekanbaru Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2024
    22 Penandatanganan Naskah Pengukuhan Oleh Ketua Pembina Posyandu Kelurahan Kecamatan Dumai Selatan
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN