Jum'at, 03 Februari 2023
Follow Us ON :
 
 
| Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K membuka Latihan Pra Operasi Keselamatan Lancang Kuni | | Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ sebagai upaya untuk mempererat silatur | | Kasatpol PP Dumai Tertidur Lelap Gelper Wisata Good Hunter Buka Sampai Jam 3,29 Wib Pagi | | Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Endah | | Drs.T.Mukhlis.M.SI Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Tahun 2023 | | Terbesar Dalam Sejarah Pengungkapan Narkoba Oleh Polda Riau, Berhasil Amankan 276 Kg Sabu dan Bekuk
 
Pemerintahan Menjawab Atas Pandangan Fraksi DPRDR Raperda APBD 2023
Kamis, 01-12-2022 - 23:13:27 WIB

TERKAIT:
   
 

www.riaumonitor.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memberi jawaban atas pandangan fraksi fraksi dalam pembahasan ranperda APBD Rohil tahun 2023. Jawaban fraksi tersebut langsung disampaikan oleh Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman dalam rapat paripurna pembahasan ranperda tahun 2023.

Berikut jawaban pemerintah atas pandangan fraksi fraksi DPRD Rohil atas ranperda APBD tahun 2023.

Jawaban pemerintah tentang Tanggapan fraksi PDIP terkait Pelayanan kesehatan yang memprioritaskan sektor kesehatan, pendidikan dan pembangunan serta infrastruktur jalan khususnya di kecamatan kubu, tanjung. Medan , simpang kanan, palika, Sinaboi dan Bagan Sinembah raya akan menjadi pertimbangan Pemda Rohil dalam menyusun APBD tahun 2023.

Jawaban pemerintah terkait Tanggapan fraksi partai Nasdem bahwa Infrastruktur masih merupakan hal prioritas utama kita sebagai modal atau kapital dalam upaya peningkatan produktivitas perekonomian daerah serta usaha peningkatan taraf hidup masyarakat. selain itu penempatan prioritas program dan kegiatan yang terukur tepat sasaran seperti pada pembangunan infrastruktur yang merata pengelolaan dan peningkatan hasil pertanian perkebunan dan perikanan akan menjadi pertimbangan pada pembahasan APBD 2023 ini.

Jawaban pemerintah terhadap pandangan umum fraksi Hanura terkait Belanja daerah terutama Bagaimana upaya kita untuk meningkatkan pendapatan asli daerah telah dijawab atas pandangan umum dari Fraksi sebelumnya. Selain itu. terkait syarat yang diberikan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten hilir agar benar-benar jeli dalam membuat program agar tepat waktu dan tepat sasaran sehingga tidak menimbulkan Silva kami ucapkan terima kasih dan akan di terapkan dalam penyusunan program apbd 2023.

Jawaban pemerintah atas pandangan fraksi Demokrat terkait dengan kondisi riil masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang belum pulih dan dampak covid 19 dan adanya kenaikan BBM sehingga muncul adanya skema BLT sebagai kombinasi kenaikan BM dari pemerintah pusat, program tersebut bisa dikolaborasikan dengan program kegiatan pemerintah daerah kabupaten hilir untuk membangun ketahanan ekonomi dan bisa mengurangi angka Kemiskinan dapat kami jelaskan bahwa salah satu kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dengan pemerintah pusat diantaranya adalah dengan memberikan bantuan langsung tunai BLT yang ada di dinas sosial.

Jawaban pemerintah atas pandangan fraksi PAN terkait dengan belanja daerah yang mengalami kenaikan dan ucapkan terima kasih dan apresiasi yang diberikan sehingga belanja dialokasikan bisa dipergunakan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan. 

Jawaban pemerintah terhadap pandangan umum partai PKS yang mengharapkan anggaran dana untuk bantuan sosial tersebut lebih ditingkatkan mengingat masih banyaknya kalangan masyarakat kita tidak mampu pergi berobat akibat keterbatasan biaya yang dimiliki akan menjadi pertimbangan untuk pembahasan APBD 2023. 

Jawaban pemerintah terhadap fraksi gabungan Indonesia bangkit terkait beberapa kajian terhadap R APBD 2023 Sehingga nantinya dapat memberikan arah yang jelas tujuan pemerintah untuk mengakomodir kepentingan stockholder yang berasal dari asumsi-asumsi strategi dalam pencapaian tujuan lebih efektif efisien bagaimana pemerintah akan mengaplikasikan visi dan misi Bupati Rokan Hilir yang tertuang dalam rpjmd tahun 2021 akan menjadi masukan dan perhatian kita bersama dalam melaksanakan APBD Kabupaten tahun 2023 yang akan datang.

Jawaban pemerintah terhadap fraksi gabungan Gerindra Pembangunan berkarya terkait syarat yang diberikan oleh fraksi gabung Gerindra pembangunan berkarya agar pemerintah daerah betul-betul serius menangani masalah sektor kesehatan perlindungan bagi masyarakat miskin pendidikan pertanian dan lain-lainnya kami ucapkan terima kasih.

Setelah dijawab oleh pemerintah atas pandangan umum fraksi fraksi tersebut, kembali akan di bahas ranperda APBD Rohil tahun 2023 sebelum disahkan pada akhir bulan November ini.(timRrd/Yuh)



 
Berita Lainnya :
  • Pemerintahan Menjawab Atas Pandangan Fraksi DPRDR Raperda APBD 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K membuka Latihan Pra Operasi Keselamatan Lancang Kuni
    02 Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ sebagai upaya untuk mempererat silatur
    03 Kasatpol PP Dumai Tertidur Lelap Gelper Wisata Good Hunter Buka Sampai Jam 3,29 Wib Pagi
    04 Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Endah
    05 Drs.T.Mukhlis.M.SI Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Tahun 2023
    06 Terbesar Dalam Sejarah Pengungkapan Narkoba Oleh Polda Riau, Berhasil Amankan 276 Kg Sabu dan Bekuk
    07 Polres Dumai gelar Rapat Eksternal yang mengangkat tema ‘Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama d
    08 Event Carfreenight Pemdes Selat Baru Terlaksana
    09 DPO Penipuan Bebas Berkeliaran,Polisi Dinalai Tak Serius
    10 Direktur BUMD Tuah Sekata Dan Dewas Lihat Langsung Produk Padi Di Penyalai
    11 Praktek Usaha Penampungan Cangkang Perlu Diduga Kepolisian Setempat Terkesan Tutup Mata
    12 Ketua PAC IPK Siak Hulu Minta Polsek berantas perjudian
    13 Ismail Minta Zulkifli (datuk amin)Mencalon Pileg 2024
    14 Pemdes desa senggoro dan masyarakat adakan gotog royong bersama
    15 Wilayah Polres Siak Diduga Bebas Beroperasi Ilegal Mafia CPO.
    16 Lembaga Laskar Pagar Negri LLPN Deklarasi Dan Pelantikan Serentak Se-Riau
    17 Subuh Harmoni Polres Pelalawan Wujudkan Sinergi dengan tokoh agama
    18 Pj. Bupati Kampar Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kampar.
    19 Lepas Gerak Jalan Santai Peringatan HAB ke-77 Tahun 2023 PJ. Bupati Kampar Ajak Jaga Kebersamaan dan
    20 Diskominfo dan Persandian Kampar Buka E-Wartawan Untuk Kerjasama Media Tahun 2023.
    21 Pance Daniel Serah Terimakan Jabatan Kepala Rutan Dumai Kepada Bastian Manalu
    22 UPACARA PERINGATAN HARI BHAKTI IMIGRASI KE-73 DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM RIAU, WALIKOTA DUMAI
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN