Jum'at, 21 Januari 2022
Follow Us ON :
 
 
| Awal Kepemimpinan Irjen Iqbal, Dit Resnarkoba Polda Riau Amankan 80 Kg Sabu dan Ringkus 11 Pelaku | | Peduli Bencana Gunung Semeru, Kanwil Kemenkumham Riau Salurkan Bantuan | | Walikota Dumai Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Seberat 49,3 Kg Di Polres Dumai | | Polres Dumai Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Diduga Sendikat Perdagangan Manusia | | Pemkab Kampar Susun Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2023-2026. | | H.Zukri Serahkan Sertifikat Tanah PTSL Kepada Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan
 
PILKADA 2020
Mahmuzin Taher Buka Coaching Clinic Sepakbola Profesional
Senin, 16-03-2020 - 12:03:07 WIB

TERKAIT:
 
  • Mahmuzin Taher Buka Coaching Clinic Sepakbola Profesional
  •  

    RIAUMONITOR.COM,-MERANTI – Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher (MT), membuka coaching clinic dan sharing sepakbola yang diikuti oleh puluhan pelatih sepakbola Kabupaten Kepulauan Meranti, di lapangan Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang, Senin 16 Maret 2020.

    Hadir pada kesempatan itu Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Meranti, Heri Saputra, Asisten Coach Indra Sjafri yakni Coach Bayu Eka Sari, para peserta dan panitia Sahabat MT.

    Ketua Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti, Heri Saputra mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Mahmuzin Taher yang merupakan bakal calon Bupati di kampung halaman Kabupaten Kepulauan Meranti.

    Heri yang juga bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti ini mengatakan, walaupun saat ini sedang hangat suasana pesta demokrasi Pilkada, namun hubungan sesama bakal calon tetap baik, semua menjunjung tinggi sportifitas.

    "Selamat datang kakanda di kampung kite, walaupun pesta pilkada namun hubungan sesama balon tetap baik baik saja, semua menjunjung tinggi sportifitas," ujar Heri Saputra yang akrab disapa Erga.

    Kepada instruktur pada kegiatan coaching clinic sepakbola itu, Erga mengharapkan dapat mencurahkan ilmu yang dimiliki kepada para pelatih sepakbola lokal di Kabupaten Kepulauan Meranti.

    "Bantu kami bagaimana menerapkan filosofi sepakbola Indonesia. Di PSSI sudah ada aturan khusus, tolong diberikan pencerahan. Mudah mudahan dengan adanya coaching clinic ini peserta nantinya bisa mendirikan sekolah sepakbola," kata Erga.

    Kepada Mahmuzin Taher, Erga mengucapkan terimakasih atas perhatian terhadap dunia olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Kepulauan Meranti.

    "Terimakasih kakanda Mahmuzin Taher. Bukan mudah untuk mendatangkan instruktur, maka ini patut kita syukuri bersama, khususnya para pelatih sepakbola di Kepulauan Meranti," ungkapnya.

    Dikatakan Erga, tidak semua pelatih sepakbola lokal Kabupaten Kepulauan Meranti yang berkesempatan hadir karena bertepatan hari senin ada kesibukan lain, maka yang hadir adalah para pelatih dari seputaran Kota Selatpanjang saja.

    "Namun apa yang kita buat hari ini merupakan catatan sejarah bagi Kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga abangda Mahmuzin Taher sehat selalu dan sama sama kita doa–kan menjadi pemimpin di masa akan datang," ucap Erga.

    Sementara itu Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher dalam sambutan pembukaan acara itu menjelaskan, coaching clinic ini merupakan lanjutan rangkaian acara penutupan turnamen sepakbola Mahmuzin Taher Cup di Telukbelitung, Kecamatan Merbau hari minggu kemarin.

    "Ini merupakan lanjutan final sepakbola kemarin. Terimakasih kepada saudara kita Heri Saputra Ketua PSSI Kepulauan Meranti yang lebih dikenal dengan panggilan Erga. Merupakan tokoh pemuda Kepulauan Meranti yang mesti kita acungi jempol karena banyak prestasinya," ujar Mahmuzin Taher.

    Mahmuzin Taher juga menyampaikan maaf dari sahabatnya Coach Indra Sjafri karena kemarin sore harus bertolak langsung dari acara final sepakbola di Telukbelitung ke Jakarta, namun Coach Indra Sjafri diwakilkan oleh Asisten Coach Bayu Eka Sari untuk memberikan materi.

    "Mohon maaf coach Indra Sjafri minggu pagi kemarin ditelepon Ketua Umum PSSI untuk rapat senin pagi ini di Jakarta terkait isu corona. Dia menitipkan salam kepada seluruh coach yang ada di Kepulauan Meranti," ungkap Mahmuzin Taher.

    Dijelaskannya, kegiatan coaching clinic ini diinisiasikan dengan harapan bisa menjadi ajang sharing atau diskusi teknik sepakbola bersama coach profesional PSSI pusat.

    Setelah acara pembukaan dan foto bersama, acara kemudian dilanjutkan penyampaian materi coaching clinic oleh coach Bayu Eka Sari yang kini menjadi Asisten Coach Indra Sjafri.

    Coach Bayu Eka Sari telah banyak malang melintang di dunia kepelatihan sepakbola nasional. Sebelum menjadi Asisten Coach Indra Sjafri, Bayu pernah manjadi Asisten Coach Luis Mila dari Spanyol dan Coach Simon Alexander McMenemy asal Skotlandia, Inggris. (***)



     
    Berita Lainnya :
  • Mahmuzin Taher Buka Coaching Clinic Sepakbola Profesional
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Awal Kepemimpinan Irjen Iqbal, Dit Resnarkoba Polda Riau Amankan 80 Kg Sabu dan Ringkus 11 Pelaku
    02 Peduli Bencana Gunung Semeru, Kanwil Kemenkumham Riau Salurkan Bantuan
    03 Walikota Dumai Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Seberat 49,3 Kg Di Polres Dumai
    04 Polres Dumai Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Diduga Sendikat Perdagangan Manusia
    05 Pemkab Kampar Susun Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2023-2026.
    06 H.Zukri Serahkan Sertifikat Tanah PTSL Kepada Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan
    07 Upaya Pencarian Korban Petani Hanyut Dilanjutkan, Tim SAR Turunkan Tim Gabungan Susur Sungai Kampar
    08 Kapolda Kunjungi PWI Riau : Saya Datang Karena Wartawan Adalah Pahlawan Saya
    09 Datang Letkol Inf Ahmad Fauzi di Bumi Serambi Mekah
    10 Pengadilan Negeri Kelas II Dumai Vonis 1 Tahun Penjara Kepada Terdakwa Terkait Penyelewengan Dana SK
    11 H.Zukri, Bupati Pelalawan Ingatkan ASN Untuk Bekerja Ikhlas, Kerja Cerdas Dan Kerja Keras
    12 Kapolres AKBP Guntur Muhammad Tariq.SIK, Makan siang dan siraturahim bersama insan pers
    13 Walikota Dumai H.Paisal ,SKM,Mars Sambut Kedatangan Walikota Binjai Drs,H Amir Hamzah, M.AP Beserta
    14 Walikota Dumai Beserta Rombongan Kunjungi Safari Ibadah Jumat dan Ashar di Masjid Al-muhajirin
    15 Walikota Dumai Beserta Rombongan Kunjungi Safari Ibadah Jumat dan Ashar di Masjid Al-muhajirin
    16 Bupati Hadiri Acara pisah sambut Kapolres Pelalawan
    17 Gubernur Riau Syamsuar Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni di Rohul
    18 DLH Kampar Lakukan PKS Dengan DLH Kota Pariaman
    19 Awal Tahun Ini Dinas PUPR Telah Perbaiki Tiga Titik Jalan Berlubang
    20 Perda BUMD Disahkan, PT TPM Resmi Kelola Seluruh Armada Bus TMP
    21 Bersinergi Dengan TNI, Brimob Polda Riau Gelar Vaksinasi Massal
    22 KETUA DPRD Siak Indra Gunawan,SH Ikut Serta Resmikan GRAHA ZAKAT Kab. Siak
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN